Google+ SANGKAR BURUNG | SANGKAR MALANGSANGKAR MALANG >

Tuesday 20 November 2012

SANGKAR BURUNG

PENTINGNYA SANGKAR BURUNG
Bagi pecinta burung kicau, sangkar merupakan kebutuhan yang sangat penting, terlebih untuk burung kicau gacoan yang sering turun ke lomba, rasanya kurang afdol memelihara burung gacoan nihil di kandang biasa.
Sangkar kosan berkualitas yang dibuat dari bahan kayu mahony dan jati ditambah proses finishing yang bagus dan halus, akan menjadikan burung gacoan kicau mania terlihat elegant dan afdol untuk dibawa ke medan lomba. Kami "BIMA SANGKAR" jual sangkar dan pengrajin sangkar mendesain sangkar sesuai dengan keinginan kicau mania sehingga burung gacoan terlihat nyaman, sehat dan terlebih akan terlihat mewah.
Secara umum burung yang lebih besar dan lebih aktif, semakin besar kandang yang digunakan. jumlah waktu burung akan menghabiskan waktu dikandang setiap hari juga merupakan faktor. Sebuah sangkar burung untuk burung jinak atau aktif disarankan menggunakan sangkar yang cukup, dalam artian didalam ruang sangkar yang luas, burung bisa memperluas bentangan sayap dan ekornya tanpa menyentuh sisi sangkar yang bisa merusak performa burung gacoan (murai medan, anis merah).
Untuk jenis burung kenari juga membutuhkan sangkar yang luas untuk bisa membentangkan sayapnya untuk terbang naik turun, hal ini juga berfungsi untuk melatih pernafasan dan fisik si burung agar tidak kendor dalam berlaga di medan lomba.
sangkar ukir jati mentahan

Kami menyediakan sangkar untuk beberapa motif dan ukuran sesuai pemesan.
sangkar pleci, sangkar kenari, sangkar murai batu, sangkar kacer, sangkar lomba, sangkar ukir, sangkar harian.



No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar, saran, dan pemesanan